Vino dan Julio

Vino dan Julio.. itu nama 2 orang anak teman kantor saya yang kebetulan tinggal satu komplek. Selisih umur mereka hanya 1 tahun sehingga sering dikira orang kalo mereka kembar. Anak-anak ini sering sekali berkunjung ke rumah saya, atau saya yang berkunjung ke rumah mereka sekedar untuk bermain bersama mereka. Karakter masing-masing sangat berbeda. Vino yang kakak, lebih dewasa dan pengertian. Si bungsu Julio lebih manja dan lebih temperamental, jika marah atau ngambek pasti kakak atau mama nya jadi korban.

Mereka berdua baru saja dari rumah saya, bermain dan ngobroi dengan saya ditemani mamanya.
Julio minta difoto begitu melihat HP saya, saya pun mengambil gambarnya beberapa kali. Kemudian saya minta kakaknya, Vino untuk berfoto juga. Kakaknya memang lebih bergaya jika difoto lalu iseng kami menggoda Julio bahwa gayanya tidak gaul. Ngambek lah si Julio nemplok di sudut kursi dekat pintu. Hihihi..
Ni anak kalo ngambek lucu banget, ngomel-ngomel sendiri kayak orang dewasa. Digodain tidak bakalan mempan. Diajakin pulang pun masih marah-marah. Saya dan mamanya makin iseng menggoda Julio. Bibirnya manyun dan melihat orang dengan "malerok" kalo kata orang Kupang. Ngomel-ngomel dan marah-marah.

Hehehee.. lucu lah si imut Julio ini..


Vino paling bergaya kalau disuruh foto 


Si Julio waktu masih jinak, senyumnya unyu2..




Julio mulai ngambek karena digodain.. bibirnya manyun dan pindah duduk disudut kursi.. :))

1 komentar

My Instagram