Hari Batik

Hari ini di kantor pada pake batik euy....
Kemaren dikasih tau...untuk mensukseskan hari Batik, jadinya tgl 2 oktober harus berbatik ria..
Padahal sebenarnya bukan hal baru kalo di kantor itu pake batik..
Soalnya memang tiap jumat harus pake batik...
Tapi...setelah ada pergantian tampuk pimpinan di kantor, pake batik tiap jumat sudah bukan suatu keharusan lagi..diganti dengan baju olah raga or kemeja biasa..palagi di kantor udah ada meja pingpong...jadi deeehh...friday is sport day ..padahal tiap hari juga maen pingpong..

http://emo.huhiho.com


Tadi di jalan juga sambil liat2...ada yang paek batik juga ga yaaa....clingak clinguk kanan kiri... ada euuuyy....dari anak kecil sampe oma2 juga pada pake batik...tapi sebenarnya mereka pada tau ga ya kalo hari ini tuh hari BATIK??? ngerti ga ya mereka kalo unesco udah netapin kalo batik itu adalah warisan budaya Indonesia...hehehee....walopun mungkin mereka tidak tau...tapi gpp... yang penting niatnyaaa....http://emo.huhiho.com
Saya sendiri adalah penyuka batik...lumayanlah.. sudah ada 4 koleksi batik milik saya, dan pasti akan bertambah tuh koleksinya...tapi maaf ya blom ada fotonya pas lagi make batik...coming soon lah..hehehheee.. pokoknya I love BATIK..

1 komentar

My Instagram