My 1st Word

Memang setiap orang punya beban dalam hidupnya masing-masing. Tapi kadang-kadang aku bertanya pada diriku sendiri “MENGAPA harus ada masalah??? Bukankah Tuhan menciptakan aku sebagai makhluk yang sempurna?? Tapi…. selalu saja ada masalah yang kuhadapi, selalu ada beban yang kupikul di pundakku.” Yaaaa…mungkin itulah maksud Tuhan untuk menjadikan aku kuat, atau….ada maksud Tuhan yang lain??? Aku juga tidak tau… Hari ini mungkin masalahku selesai, tapi besok..akan ada masalah baru yang datang.. itulah hidup..siapapun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok.. sebuah rahasia besar yang tidak akan pernah diketahui oleh seorang manusia pun.. hanya Tuhan saja yang tahu apa yang akan Ia lakukan atau kerjakan untuk kita. Kita tidak akan dapat menebak apa yang akan terjadi besok, lusa, minggu depan, bulan-bulan dan tahun-tahun yang akan datang, atau bahkan 1 detik yang akan datang pun kita tidak dapat menebak… Ketika aku pergi untuk mencari jawaban dari setiap masalahku..aku tetap saja tidak menemukan jawabannya..bahkan kadang-kadang aku lari dari masalah tersebut tanpa ada penyelesaian yang jelas!!! Pengecut bukan….???? ahaaaaahaaaaaa…memang aku akui aku orang yang dapat menjadi seorang pengecut, atau bahasa kerennya I’m a looser… aku lebih suka diam daripada mencari masalah atau ribut dengan orang lain. Lagian juga ngapain??? Emang enak dapet masalah?? ato ribut dengan orang lain??? Lebih baik diam kannnn????……. Aku lebih suka diam jika lagi marah ato bahkan ketika senang pun aku bisa hanya senyum-senyum saja padahal dalam hati aku sudah teriak-teriak ato ketawa-ketawa ngakak!!! Aku anggap mendingan ketawa dalam hati daripada harus seperti orang gila ketawa-ketawa terbahak-bahak. Buang-buang tenaga!!! Lagian juga kadang-kadang, aku kalo udah ketawa lama banget diamnya..sampe sakit perut juga aku masih saja ketawa mlulu..aneh kannn??? Sekali diem, bisa diem terus. Tapi sekali berisik, aku bisa amat sangat berisik dan usil.. eheheheeeee…but…that’s me!!! Aku menikmati sebagai “AKU” bukan orang lain..jika aku punya kekurangan..maaf saja, karena semua orang punya kekurangan juga kan??sapa sih yang gak punya kekurangan???? hayoooo tebak!!! Tidak ada kan???? Jadi enjoy aja lagi (kaya’ MTV donk!!!) bener gak?

Taken From MyFrindsterBlog May2005

1 komentar

  1. hmm..
    numpang absen aja..
    moga blognya tambah rame.. ^_^

    BalasHapus

My Instagram