Beta bukan Sosialita

"Beta bukan sosialita..!!" Teriakan dalam hati ketika ada seorang teman menyebutkan saya seorang sosialita, ketika saya harus meninggalkan mereka acara lamaran seorang teman SMA untuk bisa hadir lebih cepat di acara #KupangBagarak untuk #Rokatenda part 1 di Alpi Cafe.


Istilah sosialita memang lagi booming dimana-mana, terutama di kota besar seperti Jakarta. Menurut Wikipedia, Sosialite adalah seseorang atau sekelompok orang yang selalu berpartisipasi dalam aktivitas sosial dan menghabiskan waktu untuk menghibur dan dihibur pada acara-acara mode kelas atas.

Saya mulai berani mengaktifkan diri dalam kegiatan solidaritas karena saya pengen hidup saya bisa lebih berguna bagi orang lain, membantu mereka yang kesusahan, berbagi rasa dalam segala bentuk dengan orang lain, menjalin pertemanan dan belajar bersama orang-orang baru yang pastinya akan memberikan efek positif bagi saya. Bukan karena saya pengen terkenal dan mengambil keuntungan dari kegiatan-kegiatan solidaritas tersebut. 

Saya tipe orang yang penyendiri, sehingga berat rasanya bisa mulai terbuka dan aktif di kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang. Ketika saya berusaha menjadi lebih baik dari saya yang dulu, saya tidak akan mendengarkan celaan kalian yang nyinyir dengan kesibukan-kesibukan saya. 



0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram